Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Persepsi Konsumen Atas Brand T...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Persepsi Konsumen Atas Brand Toyota Prius Dan Implikasinya Pada Strategi Pemasaran

Tersimpan di:
Main Authors: , Aryo Bagus Ardianto, , Ike Janita Dewi SE., MBA., Ph.D.,
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2011
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/89877/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=51047
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN ("7P") PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN APARTEMEN FOUNTAIN PARK JAKARTA
    oleh: , Ayla Dewi Anggraeni, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH ATRIBUT PASAR SWALAYAN PADA PERSEPSI KUALITAS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN BEBERAPA PASAR SWALAYAN DI JAKARTA
    oleh: , Yusuf Lestanto, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Karaktersitik Demografis, Psikografis, dan Perceived Risk Pada Minat Beli Tiket Bioskop Melalui M-Tix Di Empire XXI Yogyakarta
    oleh: , Widi Tamtyarini, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH SIKAP, BRAND CONSCIOUSNESS, PERSEPSI NILAI DAN PRIVATE LABEL BRAND IMAGE PADA NIAT KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL BRAND
    oleh: , Sutriani, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, HARGA, DAN MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN PRODUK NETBOOK MEREK ACER, TOSHIBA, DAN ZYREX
    oleh: , Farah Aprilia Faisal, et al.
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...