ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN EKSTERNAL SEBAGAI STRATEGI DALAM PENINGKATAN MUTU LAYANAN KESEHATAN DI POLIKLINIK DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT JAKARTA
Main Authors: | , Mario Arfan, , dr. Tjahjono Kuntjoro, MPH, DrPH. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/88521/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=50977 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/88521/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=50977
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |