ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN EKSTERNAL SEBAGAI STRATEGI DALAM PENINGKATAN MUTU LAYANAN KESEHATAN DI POLIKLINIK DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT JAKARTA

Main Authors: , Mario Arfan, , dr. Tjahjono Kuntjoro, MPH, DrPH.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2011
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/88521/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=50977

Internet

https://repository.ugm.ac.id/88521/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=50977

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.