Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh self esteem dan pola...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh self esteem dan pola pendidikan terhadap well being remaja

Tersimpan di:
Main Authors: , RIYANTO, , Dr. MG. Adiyanti, MS
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2010
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/85433/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=46297
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH POLA ASUH AUTORITATIF DAN KONSEP DIRI TERHADAP SUBJECTIVE WELL-BEING PADA REMAJA
    oleh: , MAULITA EKA SANTI, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh social problem solving dan self esteem terhadap kecemasan sosial pada remaja
    oleh: , RUSTHAM, A. Tenri Pada, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Hubungan antara persepsi terhadap pola asuh otoriter orangtua dan kemampuan berempati dengan kecenderungan berperilaku bullying pada remaja
    oleh: , WAHYUNI, Sri, et al.
    Terbitan: (2010)
  • KOMPETENSI SOSIAL PADA ANAK USIA 9 â�� 10 TAHUN BERDASARKAN PERSEPSINYA TERHADAP POLA ASUH OTORITATIF AYAH DAN IBU
    oleh: , DYAH SITI SEPTININGSIH, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Subjective well being pada remaja yang ditinggalkan ibunya menjadi tenaag kerja wanita (TKW) ditinjau dari penerimaan diri, keberfungsian keluarga dan pola coping positif
    oleh: , WIBISONO, Susilo, et al.
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...