Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh relationship marketin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh relationship marketing (RM) pada loyalitas nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) tingkat unit di Sleman

Tersimpan di:
Main Authors: , BAWADIMAN, Valdi Samuel, , Basu Swastha Dharmmesta, Prof., Dr., MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2009
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/83891/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=44755
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISA PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN BRI BRITAMA PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG SERUI
    oleh: , Herman Depati, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Relationship Marketing pada loyalitas pelanggan Bank Mandiri prioritas Yogyakarta
    oleh: , AGNESSIA, Shelly, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Analisis pengaruh relationship marketing pada loyalitas mahasiswa MM-UGM Yogyakarta
    oleh: , MARIANA, Ika, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh relationship marketing pada kinerja pemasaran PT Telkomsel Cabang Yogyakarta
    oleh: , MANARE, Carolina Jennifer, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Analisis faktor pendapatan, kepercayaan, lokasi, produk dan pelayanan terhadap perilaku masyarakat untuk menabung pada tabungan Simpedes di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Ponorogo
    oleh: , ARIFIN, Syamhudi, et al.
    Terbitan: (1999)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...