Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Efektivitas metode analisis da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektivitas metode analisis dan sintesis pembelajaran kesadaran fonemik dalam kemampuan membaca permulaan anak tunagrahita ringan

Tersimpan di:
Main Authors: , YUSUF, Muhammad, , Prof. Dr. Sartini Nuryoto
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2008
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/76619/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=37484
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Efektivitas bimbingan kesadaran fonemik dengan metode analisis untuk meningkatkan kemampuan membaca permulaan anak tuna grahita
    oleh: , PARWANTO, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Efektivitas metode belajar bekerjasama dalam kemampuan pemecahan masalah Tangram Puzzle pada anak usia 5-6 Tahun
    oleh: , ASTUTI, Ratri Sunar, et al.
    Terbitan: (2003)
  • Efektivitas pelatihan kesadaran fonemik dalam meningkatkan kemampuan pra-membaca pada anak-anak prasekolah
    oleh: , WIDYANA, Rahma, et al.
    Terbitan: (1999)
  • Perilaku prososial ditinjau dari kemampuan empati dan pemahaman sifat Androgini dalam kegiatan pramuka pada anak kelas V Sekolah Dasar
    oleh: , FARIDA, Haniek, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Perbandingan efektivitas tiga metode membaca permulaan dalam meningkatkan kesadaran fonologis anak-anak prasekolah
    oleh: , AYRIZA, Yulia, et al.
    Terbitan: (1995)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...