Kepuasan pelanggan ditinjau dari kualitas pelayanan di Hotel-hotel non bintang di Kabupaten Jember

Main Authors: , SIRAJUDDIN, , Prof.Ir. Wiendu Nuryanti, M.Arch.,Ph.D
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2007
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/75410/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=36275

Internet

https://repository.ugm.ac.id/75410/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=36275

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.