Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Kepuasan pelanggan ditinjau da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Kepuasan pelanggan ditinjau dari kualitas pelayanan di Hotel-hotel non bintang di Kabupaten Jember

Tersimpan di:
Main Authors: , SIRAJUDDIN, , Prof.Ir. Wiendu Nuryanti, M.Arch.,Ph.D
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2007
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/75410/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=36275
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk terhadap peningkatan kunjungan wisatawan :: Studi kasus Obyek wisata Ketep Pass
    oleh: , HARYADI, Moch, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Laras Asri Resort dan Spa Salatiga
    oleh: , WIDAYANTA, Heru, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Grafik kendali (control chart) tingkat kepuasan pelanggan sebagai sarana sistem pengendalian kualitas jasa pelayanan PT Telkom District Field Yogyakarta
    oleh: , SASONGKO, Sony, et al.
    Terbitan: (1998)
  • Laguna buatan untuk wisata pantai ditinjau dari aspek geologi :: Studi kasus Pantai Krakal, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta
    oleh: , MIFTAHUSSALAM, et al.
    Terbitan: (2003)
  • Analisis kualitas destinasi wisata terpadu bisnis, mice dan rekreasi :: Studi komparasi Jakarta dan Singapura
    oleh: , NURSANTY, Evita, et al.
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...