Pengaruh Perceived Risk dan perceived Brand Difference terhadap ketergantungan pada nama perusahaan dalam keputusan pembelian produk baru
Main Authors: | , PRADHANA, Aditya, , B.M. Purwanto, Dr.,MBA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/71102/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=31967 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/71102/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=31967
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |