Pengaruh Perceived Risk dan perceived Brand Difference terhadap ketergantungan pada nama perusahaan dalam keputusan pembelian produk baru

Main Authors: , PRADHANA, Aditya, , B.M. Purwanto, Dr.,MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2005
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/71102/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=31967

Internet

https://repository.ugm.ac.id/71102/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=31967

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.