Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Kemandirian anak usia 2,5-4 Ta...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Kemandirian anak usia 2,5-4 Tahun ditinjau dari tipe keluarga dan tipe prasekolah

Tersimpan di:
Main Authors: , DHAMAYANTI, Anggreswari Ayu, , Kwartarini Wahyu Yuniarti, M.Med.Sc.,Ph.D
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2005
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/67120/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=27985
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Sosiosains No. 19 No. 1 Januari 2006 : Kemandirian Anak Usia 2,5- 4 Tahun Ditinjau DAri Tipe Keluarga Dan Tipe Prasekolah
    oleh: Anggreswari Ayu Dharmayanti, et al.
    Terbitan: (2006)
  • Perilaku agresif pada budaya Carok ditinjau dari kematangan emosi kontrol diri
    oleh: , TOYIBAH, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Tingkat prestasi dan efikasi diri siswa ditinjau dari penerapan Program Imersi
    oleh: , RAHMAWATI, Nikmah, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Peranan output SIG dan pemberdayaan masyarakat melalui video komunitas dalam peningkatan kesadaran lingkungan terhadap banjir pada siswa SMU di Kota Sintang Kalimantan Barat
    oleh: , TAIBE, Patmawaty, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Program Pendidikan Asma Terhadap Kecenderungan Manajemen Asma Pada Anak dan Orangtuanya
    oleh: , ASYANTI, Setia, et al.
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...