Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Hubungan persepsi mutu pelayan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan persepsi mutu pelayanan dengan minat memanfaatkan kembali jasa Bapelkes Yogyakarta di masa mendatang

Tersimpan di:
Main Authors: , SULISTYO, Dwi Handono, , dr. Rossi Sanusi, MPA.,PhD
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2000
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/44598/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=5463
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Bapelkes Daerah Propinsi Bengkulu
    oleh: , YANDRIZAL, et al.
    Terbitan: (2001)
  • Hubungan persepsi dan implementasi, visi dan misi Bapelkes dan kepuasan pelanggan internal dan eksternal
    oleh: , MURCITA, et al.
    Terbitan: (2001)
  • Perumusan visi dan misi Bapelkes Pekanbaru berdasarkan harapan stakeholders terhadap pelayanan pendidikan dan pelatihan bidang kesehatan
    oleh: , KISWANTO, et al.
    Terbitan: (1999)
  • Hubungan antara persepsi tentang mutu pelayanan dan kepuasan pasien atau pengantarnya di Unit Gawat Darurat RSUD Kabupaten Ponorogo
    oleh: , SURYADI, Yuni, et al.
    Terbitan: (1998)
  • Hubungan persepsi mutu dan pemanfaatan rawat inap bagi pasien peserta Askes di RSUD Jend. A. Yani Metro
    oleh: , RELLIYANI, et al.
    Terbitan: (2000)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...