Consumers' Perception of Parallel Imported Products: A Case Study of Singaporeans' Behaviour on Cosmetics and Fragrances
Main Author: | Perpustakaan UGM, i-lib |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 1998
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/25214/ http://i-lib.ugm.ac.id/jurnal/download.php?dataId=8202 |
Daftar Isi:
- Persepsi konsumen terhadap produk impor cenderung sangat beragam. Keberagarnan persepsi konsumen tersebut dipengaruhi oleh beberapa variabel, di antaranya kategori produk, tujuan membeli produk, diskon yang diharapkan konsumen, merek produk dari perusahaan penghasil produk. Selain variabel tersebut, keberagaman persepsi konsumen juga dipengaruhi perbedaan segmen konsumen, seperli unzur, gender, tingkat pendidikan, pekerjaan, don penghasilanr. Artikel ini membahas persepsi konsumen terhadap produk impor dengan mengambil studi kasus perilaku konsumen di Singapore terhadap produk impor utztuk jenis kosmetik dan parfum. Keywords: brand: consumer