Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • SELINTAS TENTANG RUANG MODULAR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

SELINTAS TENTANG RUANG MODULAR DAN PERANANNYA DALAM PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN

Tersimpan di:
Main Author: Supama, Supama
Format: Lainnya NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam , 2014
Subjects:
Applied Mathematics not elsewhere classified
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/136704/1/2015_2014_supama_sp.pdf
https://repository.ugm.ac.id/136704/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Selintas Tentang Ruang Modular dan Perannya dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan
    oleh: Supama, Supama
    Terbitan: (2014)
  • Persepsi Masyarakat dan Peran Ulama dalam Pengembangan Kesadaran tentang Fiqih Mawaris (Studi Kasus di Desa Sidomulyo Pule Trenggalek)
    oleh: Dedy Yoga, Pratama
    Terbitan: (2018)
  • Pengembangan Pembelajaran Alquran (Kajian Pemikiran Tasyrifin Karim Dalam Konteks Pengembangan Metode Iqra’ dan Kelembaga-an Pendidikan Alquran)
    oleh: Hartati, Zainap
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Pengetahuan Mahasiswa Tentang Hukum dan Produk Perbankan Syariah Terhadap Minat Menjadi Nasabah Perbankan Syariah (Studi pada Mahasiswa Jurusan Muamalah IAIN Ponorogo)
    oleh: Nur, Kayati
    Terbitan: (2018)
  • Konsep pendidikan integral menurut Mohammad Natsir dan relevansinya dalam pengembangan kurikulum pendidikan islam
    oleh: Tia, Marsela
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...