PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELACAKAN LAYANAN PERBAIKAN BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK PERUSAHAAN JASA SERVICE CENTER (STUDI PADA T-COMP JOGJA)

Main Authors: , AGUS SETIAWAN, , Dr. Ir. Eko Nugroho, M.Si.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2014
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/127746/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=68021

Internet

https://repository.ugm.ac.id/127746/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=68021

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.