ANALISIS PENGARUH ES-QUALITY PADA LOYALITAS PELANGGAN: Studi pada Pelanggan Tiket Elektronik Lion Air

Main Authors: , I DEWA MADE MAYSA N., , Dr. Bernardinus Maria Purwanto, MBA.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2013
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/126418/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=66639

Internet

https://repository.ugm.ac.id/126418/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=66639

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.