STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN SEBAGAI UPAYA MENJAMIN KEPUASAN PELANGGAN

Main Authors: Sufa, Mila Faila, Harini, Dwi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Surakarta , 2006
Subjects:
QFD
Online Access: http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1570
http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1570/1108

Internet

http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1570
http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1570/1108

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Teknik Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.