Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Harga, Citra Merek da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembelian Kuota IM3 Ooredoo 4G (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UMS)
Tersimpan di:
Main Authors:
Oktarian, Fandi Rizqi
,
, Dra. Mabruroh MM
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/53570/11/NASKAH%20PUBLIKASI-libraryums-Fandi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/3/3.%20BAB%20I%20FANDI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/4/4.%20BAB%20II%20FANDI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/5/5.%20BAB%20III%20FANDI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/6/6.%20BAB%20IV%20FANDI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/7/7.%20BAB%20V%20FANDI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/9/9.%20LAMPIRAN%20FIX.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/10/PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53570/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus Pada Warga Pluit Dalam Penjaringan Jakarta Utara)
oleh: YUSUF, BAHRUDIN
Terbitan: (2018)
Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Yellow Im3 Indosat Ooredoo (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Wiraraja)
oleh: Baihaki, Ach
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan PembelianPengguna Paket Data Internet Indosat Ooredoo di Kota Padang
oleh: Hengki Kurnia, Putra
Terbitan: (2018)
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK OBAT TOLAK ANGIN DI KOTA PADANG
oleh: ZAQRONA, SAMRAN
Terbitan: (2014)
×
Loading...