Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Motivasi Konsumen, Pe...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponsel Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tersimpan di:
Main Authors:
Anggriani, Aprillia Ragil
,
, Drs. Farid Wajdi, MM, Ph.D
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/53517/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/10/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53517/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Aqua (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Hidayati, Khafsoh Nur, et al.
Terbitan: (2017)
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2016)
oleh: Ahyar, Risya Muhrisul, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POP MIE (Studi Kasus: Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: Umam, Hairul
Terbitan: (2015)
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Close Up Di Kabupaten Lumajang)
oleh: Firmansyah, Friyoga
Terbitan: (2021)
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Yamaha v-ixion di Pasaman Barat)
oleh: Beni, Rinaldi
Terbitan: (2017)
×
Loading...