Penerapan Strategi Contextual Teaching and Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Kooperatif Siswa Pada Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus di SMP Negeri 2 Banyudono Tahun 2016/2017)
Internet
http://eprints.ums.ac.id/52427/12/NASKAH%20PUBLIKAS.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/52427/13/COVER%20SKRIPSI%20REFISI%20HEPPY-2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/8/BAB%20VI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/10/LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/11/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52427/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |