Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Citra Merek, Kualitas...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Aqua (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tersimpan di:
Main Authors:
Hidayati, Khafsoh Nur
,
-, Ir. Irmawati, S.E., M.M
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/51106/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/19/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/13/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51106/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponsel Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Anggriani, Aprillia Ragil, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembelian Kuota IM3 Ooredoo 4G (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UMS)
oleh: Oktarian, Fandi Rizqi, et al.
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Brand, Harga Dan Iklan Terhadap Loyalitas Konsumen Air Mineral Merek Aqua (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: DEWI, YOSI PUSPA
Terbitan: (2016)
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Pada Smartphone Asus (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta )
oleh: BHARATA, BASIC EXWAN, et al.
Terbitan: (2016)
×
Loading...