Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Keunggulan Kompetitif...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Keunggulan Kompetitif Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Objek Wisata Air “Owabong” Purbalingga
Tersimpan di:
Main Authors:
Ahmadia, Eru
,
Drs. M. Farid Wajdi,, MM.,Ph.D
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/49893/1/01.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/2/02.%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/4/03.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/3/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/5/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/6/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/7/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/8/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/9/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/24/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49893/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Kedisiplinan Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Di Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo
oleh: Agustina, Nilla Dyah, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pengguna sim card IM3 di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Jannah, Roudhotul, et al.
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Roti Ganeca Terhadap Loyalitas Konsumen Di Wirosari
oleh: Wulansari, Fitriana, et al.
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Tarif,Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PO.Rosalia Indah di Surakarta
oleh: Ibrahim, Nanang Khairul, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH DAYA TARIK TEMPAT WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PENGUNJUNG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Anggita Pramana, Astrid
Terbitan: (2017)
×
Loading...