Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudaha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Manfaat Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Authors: Utami, Amalia Dwi, , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/49046/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/11/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49046/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Manfaat, dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Mutiaraharja, Lia Resti Putri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kepuasan Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Irianti, Nisya Desi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Privasi, Kepercayaan, Kemudahan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Setyorini, Eka, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Informasi, Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan Dan Computer Self Efficacy Terhadap Minat Menggunakan Internet (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Pramujati, Etika Putri Indah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan Dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Studi Pada Mahasiswa Jursan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta
    oleh: Ardika, Muhammad Dwi, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...