Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kepercayaan, Kemudaha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kepuasan Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tersimpan di:
Main Authors:
Irianti, Nisya Desi
,
, Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/49042/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/11/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/12/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/13/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/20/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/23/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Manfaat Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Utami, Amalia Dwi, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Manfaat, dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Mutiaraharja, Lia Resti Putri, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kepercayaan Diri, Perilaku Belajar, Dan Budaya Akademik Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta )
oleh: Aiga, Kartika, et al.
Terbitan: (2015)
Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Pengguna, Orientasi Merek, Dan Orientasi Belanja Terhadap Niat Beli Pada Bisnis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Sakti, Aji Seno Putro, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan Dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Studi Pada Mahasiswa Jursan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta
oleh: Ardika, Muhammad Dwi, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...