Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudaha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kepuasan Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Authors: Irianti, Nisya Desi, , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/49042/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/11/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/12/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/13/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/20/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/23/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49042/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Manfaat Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Utami, Amalia Dwi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Manfaat, dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Mutiaraharja, Lia Resti Putri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kepercayaan Diri, Perilaku Belajar, Dan Budaya Akademik Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta )
    oleh: Aiga, Kartika, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Pengguna, Orientasi Merek, Dan Orientasi Belanja Terhadap Niat Beli Pada Bisnis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Sakti, Aji Seno Putro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan Dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Studi Pada Mahasiswa Jursan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta
    oleh: Ardika, Muhammad Dwi, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...