Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Harga, Kuali...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Toyota Avanza (Studi kasus pada pt. Nasmoco solo baru)

Tersimpan di:
Main Authors: Prasetiyo, Bundan Rachmad, -, Drs.Sri Padmantyo,MBA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD61 Risk Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/48614/28/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/24/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/32/BAB%20IV%20ok.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/13/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/16/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/48614/28/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/24/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/32/BAB%20IV%20ok.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/13/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/16/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Faktor Lokasi, Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Niat Pembelian Ulang Konsumen (Kasus Pada Alfamart Garuda Mas Surakarta)
    oleh: Widyaswara, Tika Hayuning, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang
    oleh: Tituk Mutiara Sari
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOYOTA AVANZA NASMOCO MAJAPAHIT KOTA SEMARANG)
    oleh: Permata Ambarwati, Erina, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA (Studi Kasus Pada Konsumen Toyota Avanza di Jakarta Barat)
    oleh: Handoko,
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhdap keputusan pembelian toyota agya pada PT Nasmoco Pemuda Semarang
    oleh: Anthea Galih Febriana
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...