Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Harga, Kuali...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Toyota Avanza (Studi kasus pada pt. Nasmoco solo baru)
Tersimpan di:
Main Authors:
Prasetiyo, Bundan Rachmad
,
-, Drs.Sri Padmantyo,MBA
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD61 Risk Management
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/48614/28/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/24/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/32/BAB%20IV%20ok.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/13/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/16/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Faktor Lokasi, Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Niat Pembelian Ulang Konsumen (Kasus Pada Alfamart Garuda Mas Surakarta)
oleh: Widyaswara, Tika Hayuning, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang
oleh: Tituk Mutiara Sari
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOYOTA AVANZA NASMOCO MAJAPAHIT KOTA SEMARANG)
oleh: Permata Ambarwati, Erina, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA (Studi Kasus Pada Konsumen Toyota Avanza di Jakarta Barat)
oleh: Handoko,
Terbitan: (2017)
Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhdap keputusan pembelian toyota agya pada PT Nasmoco Pemuda Semarang
oleh: Anthea Galih Febriana
Terbitan: (2014)
×
Loading...