Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Harga, Kuali...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Toyota Avanza (Studi kasus pada pt. Nasmoco solo baru)

Tersimpan di:
Main Authors: Prasetiyo, Bundan Rachmad, -, Drs.Sri Padmantyo,MBA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD61 Risk Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/48614/28/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/24/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/32/BAB%20IV%20ok.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/13/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/16/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48614/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Faktor Lokasi, Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Niat Pembelian Ulang Konsumen (Kasus Pada Alfamart Garuda Mas Surakarta)
    oleh: Widyaswara, Tika Hayuning, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang
    oleh: Tituk Mutiara Sari
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOYOTA AVANZA NASMOCO MAJAPAHIT KOTA SEMARANG)
    oleh: Permata Ambarwati, Erina, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA (Studi Kasus Pada Konsumen Toyota Avanza di Jakarta Barat)
    oleh: Handoko,
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhdap keputusan pembelian toyota agya pada PT Nasmoco Pemuda Semarang
    oleh: Anthea Galih Febriana
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...