Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Citra Merek,...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda (Studi Empiris pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Authors: Nalendraswati, Ariska Ayuningtias, Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D., Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D.
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/47613/23/Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/6/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/25/LAMPIRAN-87.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/17/Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47613/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Iklan, Kemasan, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Air Mineral Merek Le Minerale(Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB UMS)
    oleh: ALHANI, JIHAN, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Merek Samsung Di Surakarta (Studi Empiris Mahasiswa FEB UMS)
    oleh: Astuti Kurniawati, Sri, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Empiris Pada Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret Surakarta)
    oleh: Umbara, Desi Verania, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi
    oleh: Setyowati, Erni, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi HargaDan Iklan Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang)
    oleh: Ticha Tiwi, 14.05.51.0146, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...