Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Trust, Perceived Risk...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Trust, Perceived Risk, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Keputusan Pembelian Secara Elektronik (Survei Pada Komunitas OLX Regional Solo)
Tersimpan di:
Main Authors:
Heri Setiawan, Puguh
,
, Dr. Triyono, SE, M.Si
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/46697/15/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/3/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/5/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/10/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/12/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/13/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/1/01.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Trust, Security, Quality of Service dan Perceived Risk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Situs OLX.co.id (Survei terhadap Pelajar dan Mahasiswa di Wilayah Kabupaten Kebumen)
oleh: Setiawan, Feri; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Trust, Perceived Ease of Use dan Perceived Risk Terhadap Purchasing Decision dengan Purchasing Intention Sebagai Mediasi Pada Situs OLX.CO.ID
oleh: Dyah Wahyu Ratri Kusalaningrum
Terbitan: (2015)
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP PENERIMAAN TEKNOLOGI INFORMASI (Studi Empiris di Kabupaten Sragen)
oleh: Santoso, Budi
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CORPORATE IMAGE, TRUST, PERCEIVED SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPEEDY (Studi kasus Pada Telkom Speedy Solo)
oleh: AMIATY, RICKA PUTRI
Terbitan: (2011)
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived of Usefulness, dan Perceived Risk Terhadap Trust Dan Purchase Intention Pada Wedding Online marketplace Di Indonesia
oleh: PUGUH CHRISTIANTO, 041614353027
Terbitan: (2019)
×
Loading...