Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Trust, Perceived Risk...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Trust, Perceived Risk, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Keputusan Pembelian Secara Elektronik (Survei Pada Komunitas OLX Regional Solo)

Tersimpan di:
Main Authors: Heri Setiawan, Puguh, , Dr. Triyono, SE, M.Si
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/46697/15/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/3/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/5/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/10/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/12/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/13/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/1/01.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46697/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Trust, Security, Quality of Service dan Perceived Risk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Situs OLX.co.id (Survei terhadap Pelajar dan Mahasiswa di Wilayah Kabupaten Kebumen)
    oleh: Setiawan, Feri; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Trust, Perceived Ease of Use dan Perceived Risk Terhadap Purchasing Decision dengan Purchasing Intention Sebagai Mediasi Pada Situs OLX.CO.ID
    oleh: Dyah Wahyu Ratri Kusalaningrum
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP PENERIMAAN TEKNOLOGI INFORMASI (Studi Empiris di Kabupaten Sragen)
    oleh: Santoso, Budi
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CORPORATE IMAGE, TRUST, PERCEIVED SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPEEDY (Studi kasus Pada Telkom Speedy Solo)
    oleh: AMIATY, RICKA PUTRI
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived of Usefulness, dan Perceived Risk Terhadap Trust Dan Purchase Intention Pada Wedding Online marketplace Di Indonesia
    oleh: PUGUH CHRISTIANTO, 041614353027
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...