Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Kontribusi Media Internet Dan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Kontribusi Media Internet Dan Intensitas Belajar Terhadap Optimalisasi Keaktifan Belajar Teori Akuntansi Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016
Tersimpan di:
Main Authors:
Yusuf, Nur Muhammad
,
, Dr. Suyatmini, SE., M.Si,
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/46317/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/8/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/24/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/9/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46317/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar Dan Budaya Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Metode Pembelajaran Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Arum Sari, Retno, et al.
Terbitan: (2015)
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Persepsi Mahasiswa Tentang Kemampuan Dosen Dalam Pengelolaan Kelas Dan Kemandirian Belajar Mahasiswa Terhadap Hasil Belajar Kewirausahaan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Angkatan Tahun 2013 / 2014 Universitas Muhammadiyah Surakarta
oleh: Norma Permata Sari, Elsy, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Pada Smartphone Asus (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta )
oleh: BHARATA, BASIC EXWAN, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Aqua (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Hidayati, Khafsoh Nur, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...