Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor-Faktor yang Mempengaruh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Perilaku Menggunakan Sistem Informasi Akuntasi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Pada Tahun Angkatan 2012 - 2016 )

Tersimpan di:
Main Author: Novitasari, Rizky
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
AS Academies and learned societies (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/46249/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/17/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/16/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46249/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: PUSPANINGTIYAS, IKA
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Individu Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Widyanitami, Yulita, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Motif Belanja Secara Online Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Ardi, Chrisna Yosefa Setya, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Manfaat Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Utami, Amalia Dwi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • DAMPAK DUKUNGAN KELUARGA, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EKSPEKTASI PENDAPATAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
    oleh: YUYUN, IRIANI
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...