Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Ekuitas Merek Terhada...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Pada Smartphone Asus (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta )
Tersimpan di:
Main Authors:
BHARATA, BASIC EXWAN
,
-, Dr. Kussudyarsana, S.E., M.Si
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
AI Indexes (General)
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/44994/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/7/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/9/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/13/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/14/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/19/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/22/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/23/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/24/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/25/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/44994/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
oleh: WIJAYA, Dimas Surya, et al.
Terbitan: (2011)
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Aqua (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Hidayati, Khafsoh Nur, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Merek Samsung Di Surakarta (Studi Empiris Mahasiswa FEB UMS)
oleh: Astuti Kurniawati, Sri, et al.
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
Terbitan: (2015)
×
Loading...