Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Faktor – Faktor Yang...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Motif Belanja Secara Online Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta

Tersimpan di:
Main Authors: Ardi, Chrisna Yosefa Setya, , Muzakar Isa, S.E., M. Si.
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/43904/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/12/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/9/LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/10/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Knowledge Dan Brand Strength Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ridwanto, Dwi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Smartphone Produk China (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Sundara, Sadewa Bayu
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: PUSPANINGTIYAS, IKA
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Widayat jati, Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Behavioral Intention Belanja Online: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya
    oleh: Matanari, Jocelin Lyra
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...