Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Faktor – Faktor Yang...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Motif Belanja Secara Online Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
Tersimpan di:
Main Authors:
Ardi, Chrisna Yosefa Setya
,
, Muzakar Isa, S.E., M. Si.
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/43904/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/12/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/9/LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/10/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43904/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Knowledge Dan Brand Strength Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Ridwanto, Dwi, et al.
Terbitan: (2016)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Smartphone Produk China (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Sundara, Sadewa Bayu
Terbitan: (2015)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: PUSPANINGTIYAS, IKA
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Widayat jati, Eko, et al.
Terbitan: (2016)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Behavioral Intention Belanja Online: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya
oleh: Matanari, Jocelin Lyra
Terbitan: (2018)
×
Loading...