Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kegunaan, Kemudahan,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kegunaan, Kemudahan, Risiko, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Mobile Banking (Survei Pada Nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Solo)
Tersimpan di:
Main Authors:
Wibiadila, Ikbar
,
-, Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/43261/12/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/16/1%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/14/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/9/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43261/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) JOMBANG
oleh: Khasanah, Uswatun
Terbitan: (2019)
Pengaruh Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Usaha, Faktor Sosial, Kesesuaian Tugas Dan Kondisi Yang Memfasilitasi Pemakai Terhadap Minat Pemanfaatan Sistem Informasi (Studi Pada Bank Pengkreditan Rakyat Di Kabupaten Karanganyar)
oleh: Ningrum, Triyas Wendah, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kepuasan Pengguna Paket Program Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi (Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Boyolali)
oleh: NUGRAHENI S., ISTI, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KETERSEDIAAN FITUR TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING (BRI MOBILE) (Survei Pada Nasabah PT Bank BRI Unit Ratu Samban Cabang Bengkulu)
oleh: Kurnia, Feby, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Cabang Sukoharjo
oleh: Riantoro, Ahmad, et al.
Terbitan: (2016)
×
Loading...