Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Citra, Kualitas Pelay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bukopin Syari’ah Cabang Surakarta

Tersimpan di:
Main Authors: HIDAYAT, MAHFUD, Setyawan,S.E.,M.Si, Dr.Anton Agus
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/43136/1/ARTIKEL%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/3/BAB%201.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/4/BAB%202.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/5/BAB%203.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/6/BAB%204.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/16/BAB%205%20e.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/18/LAMPIRAN%20e.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/14/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43136/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH PENABUNG AKTIF PT BANK BUKOPIN CABANG BANJARMASIN
    oleh: AKHMAD DARMA PUTERA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan Islami dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah di BRI Syari’ah KC Semarang
    oleh: Nisa, Kholifatun
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH CABANG KOTA BENGKULU
    oleh: Syahfutri, Ewi Anggun
    Terbitan: (2018)
  • Vol.15 No.1 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT MIKRO BANK BUKOPIN: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT MIKRO BANK BUKOPIN
    oleh: Pertiwi, Dewi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh nilai nasabah, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah BJB Syari’ah Cabang Bekasi
    oleh: Kurnia Ayu

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...