Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Me...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Smartphone Produk China (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Sundara, Sadewa Bayu
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/40910/1/11.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/4/2.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/7/3.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/8/4.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/9/5.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/10/6.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/16/7.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/17/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/18/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/23/1.%20SURAT%20PERYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: PUSPANINGTIYAS, IKA
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Motif Belanja Secara Online Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Ardi, Chrisna Yosefa Setya, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: ANURAGA, HAFID
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Armi, Muhammad Reza Syaiful
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Widayat jati, Eko, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...