Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Faktor-Faktor Yang Me...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Smartphone Produk China (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Sundara, Sadewa Bayu
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/40910/1/11.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/4/2.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/7/3.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/8/4.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/9/5.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/10/6.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/16/7.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/17/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/18/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/23/1.%20SURAT%20PERYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40910/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: PUSPANINGTIYAS, IKA
Terbitan: (2016)
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Motif Belanja Secara Online Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
oleh: Ardi, Chrisna Yosefa Setya, et al.
Terbitan: (2016)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: ANURAGA, HAFID
Terbitan: (2005)
Analisis Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Armi, Muhammad Reza Syaiful
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Widayat jati, Eko, et al.
Terbitan: (2016)
×
Loading...