Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Gonilan – Sukoharjo Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Feb Ums)

Main Author: Marleni, Dina
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/40825/25/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/3/halaman%20depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/24/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/9/Daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/11/surat%20pernyataan%20publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/