Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Gonilan – Sukoharjo Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Feb Ums)
Tersimpan di:
Main Author:
Marleni, Dina
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/40825/25/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/3/halaman%20depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/24/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/9/Daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/11/surat%20pernyataan%20publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus: “Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan - Surakarta” )
oleh: Setiawan, Riyan Agung
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang Lampersari Semarang)
oleh: ADI, Albertus Ferry Rostya, et al.
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Waroeng Spesial Sambal
oleh: Parman, Parman, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” CABANG SAMPANGAN
oleh: Dwi Rita Pangestuti, 14.05.51.0118, et al.
Terbitan: (2018)
Analisis Kepuasan Pelanggan Dilihat Dari Perspektif Harga Dan Kualitas Produk (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Jatinangor, Sumedang)
oleh: Yudesra, Defrin
Terbitan: (2015)
×
Loading...