Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Gonilan – Sukoharjo Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Feb Ums)

Tersimpan di:
Main Author: Marleni, Dina
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/40825/25/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/3/halaman%20depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/24/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/9/Daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/11/surat%20pernyataan%20publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40825/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus: “Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan - Surakarta” )
    oleh: Setiawan, Riyan Agung
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang Lampersari Semarang)
    oleh: ADI, Albertus Ferry Rostya, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Waroeng Spesial Sambal
    oleh: Parman, Parman, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” CABANG SAMPANGAN
    oleh: Dwi Rita Pangestuti, 14.05.51.0118, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Dilihat Dari Perspektif Harga Dan Kualitas Produk (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Jatinangor, Sumedang)
    oleh: Yudesra, Defrin
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...