Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bengkel Mobil Montecarlo Group Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Putra damara, Sandy
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/37779/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/2/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/6/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/11/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/12/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/14/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/16/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/37779/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/2/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/6/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/11/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/12/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/14/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/16/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37779/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD SRI MULYO AGUNG)
    oleh: Putra, Rega Ariza Bayu
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Pengetahuan Pajak Dan Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus pada Wajib Pajak yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surakarta)
    oleh: Mustikawati, Novi
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori)
    oleh: Listika, Priyangga
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Yarsis Surakarta)
    oleh: Masluk Han, Farid
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Independensi, Pengalaman, Due Professional Care Dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta Dan Yogyakarta)
    oleh: Slamet, Nur
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...