Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Penyediaan Modal dan...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Penyediaan Modal dan Pelayanan Karyawan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Koperasi Primkoveri Eromoko - Wonogiri
Tersimpan di:
Main Author:
Dharmawan, Arief
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
X General Subject
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/37441/1/naskah%20publikasi%20arief.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/12/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37441/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Simpan Pinjam Primkoveri Purwodadi
oleh: Rizky, Muhdini
Terbitan: (2014)
Pengaruh Pemberian Kredit Pada PD. BKK Eromoko Terhadap Peningkatan Pendapatan Pedagang Kecil di Kecamatan Eromoko Kabupaten Wonogiri
oleh: WULANDARI, SRI
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori)
oleh: Listika, Priyangga
Terbitan: (2015)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN WONOGIRI
oleh: SHOLIHAH , SITI
Terbitan: (2010)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah (Survei Pada Bri Cabang Wonogiri)
oleh: Purnamawati, Lina
Terbitan: (2015)
×
Loading...