Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Produk, Distribusi Da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta
Tersimpan di:
Main Author:
Nashucha, Azka Amri
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/37320/1/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/2/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/3/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/4/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/5/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/6/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/9/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/10/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/11/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/12/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37320/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PROMOSI DAN DISKON PADA KONSUMEN ONLINE SHOP TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS PONOROGO
oleh: SUWANDAYANI, NETTY
Terbitan: (2015)
Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada CV. Rown Division Surakarta
oleh: Pradana, Nico Andrew
Terbitan: (2014)
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Volume Penjualan Jenang Pada Perusahaan Jenang Krasikan Kelapa Manis Di Sukoharjo
oleh: Prasetiyo, Heri
Terbitan: (2013)
PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BATIK DI SENTRA BATIK DESA JATIPELEM KECAMATAN DIWEK KABUPATEN JOMBANG
oleh: UMMAH, KHOIRO
Terbitan: (2016)
Pengaruh Brand Image, Harga, Atribut Produk, Ekuitas Merek, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Metto Fashion Boyolali
oleh: A'yunin, Hanif
Terbitan: (2015)
×
Loading...