Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Harga Dan Fitur Terha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Atau Smartphone Bersistem Operasi Android (Study kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Wigati, Wigit
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/37313/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/9/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/14/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/15/Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37313/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Handphone Blackberry (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: NURTAQWA , EVA
Terbitan: (2012)
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Akuntansi Dan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: EVA FAFIANTI, TRI
Terbitan: (2017)
ANALISA PERBANDINGAN PENGARUH HARGA, MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDPHONE SAMSUNG DAN SONY XPERIA (Studi kasus pada konsumen desa Slamabur kecamatan Geger kabupaten Madiun)
oleh: AHLAQUTH THOHIROH, GUSNAIM
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya )
oleh: FADHILAH, KARTIKA NUR
Terbitan: (2021)
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING SMARTPHONE ANDROID KE APPLE iPHONE DENGAN PRESTISE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Siswa-Siswi SMAN 1 Madiun)
oleh: PRATIWI, NIKEN
Terbitan: (2017)
×
Loading...