Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Perceived Value Terha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Surakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Putranto, Satrio
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HF Commerce
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/37194/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/2/COVER.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/3/BAB1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/4/BAB2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/5/BAB3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/6/BAB4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/16/BAB5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/18/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/19/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG MAGELANG
oleh: Yulianingsih, Tri; Universitas Tidar, et al.
Terbitan: (2021)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Gonilan – Sukoharjo Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Feb Ums)
oleh: Marleni, Dina
Terbitan: (2016)
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen waroeng spesial sambal di Depok
oleh: Izhmi Tri Haniyyah
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Tembalang Semarang)
oleh: PRABANDAN, Rahmawati, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI SUATU STRATEGI DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (Survei Pada Pelanggan Waroeng Spesial Sambal “Waroeng Ss” Cabang Sengkaling, Kota Malang)
oleh: Hapsari, Aprilia, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...