Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Value Terha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Putranto, Satrio
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/37194/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/2/COVER.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/3/BAB1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/4/BAB2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/5/BAB3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/6/BAB4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/16/BAB5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/18/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/19/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37194/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG MAGELANG
    oleh: Yulianingsih, Tri; Universitas Tidar, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Gonilan – Sukoharjo Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Feb Ums)
    oleh: Marleni, Dina
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen waroeng spesial sambal di Depok
    oleh: Izhmi Tri Haniyyah
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Tembalang Semarang)
    oleh: PRABANDAN, Rahmawati, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI SUATU STRATEGI DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (Survei Pada Pelanggan Waroeng Spesial Sambal “Waroeng Ss” Cabang Sengkaling, Kota Malang)
    oleh: Hapsari, Aprilia, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...