Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Brand Image, Harga, A...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image, Harga, Atribut Produk, Ekuitas Merek, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Metto Fashion Boyolali

Tersimpan di:
Main Author: A'yunin, Hanif
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/36416/2/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/3/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/9/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/13/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/14/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/15/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/16/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/22/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/23/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/36416/2/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/3/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/9/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/13/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/14/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/15/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/16/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/22/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/23/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN KONSUMEN DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus pada H&M Indonesia)
    oleh: Siti, Mutiara Jainudin
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA BMX COMMANDO (Studi pada Toko Sepeda SAE Ponorogo)
    oleh: YUNANDA DARWIYANTI, ELFA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL DAN BOLA MEREK SPECS DI TOKO KERANJANG BOLA SIDOARJO
    oleh: MAHMUDI, RIZAL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Handphone Blackberry (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: NURTAQWA , EVA
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...