Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Image, Harga, A...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Image, Harga, Atribut Produk, Ekuitas Merek, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Metto Fashion Boyolali
Tersimpan di:
Main Author:
A'yunin, Hanif
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/36416/2/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/3/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/9/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/13/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/14/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/15/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/16/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/22/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/23/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KESADARAN KONSUMEN DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus pada H&M Indonesia)
oleh: Siti, Mutiara Jainudin
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA BMX COMMANDO (Studi pada Toko Sepeda SAE Ponorogo)
oleh: YUNANDA DARWIYANTI, ELFA
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL DAN BOLA MEREK SPECS DI TOKO KERANJANG BOLA SIDOARJO
oleh: MAHMUDI, RIZAL
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
oleh: ., MISNATUN
Terbitan: (2020)
Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Handphone Blackberry (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: NURTAQWA , EVA
Terbitan: (2012)
×
Loading...