Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image, Harga, A...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image, Harga, Atribut Produk, Ekuitas Merek, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Metto Fashion Boyolali

Tersimpan di:
Main Author: A'yunin, Hanif
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/36416/2/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/3/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/9/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/13/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/14/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/15/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/16/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/22/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/23/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36416/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN KONSUMEN DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus pada H&M Indonesia)
    oleh: Siti, Mutiara Jainudin
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA BMX COMMANDO (Studi pada Toko Sepeda SAE Ponorogo)
    oleh: YUNANDA DARWIYANTI, ELFA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL DAN BOLA MEREK SPECS DI TOKO KERANJANG BOLA SIDOARJO
    oleh: MAHMUDI, RIZAL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Handphone Blackberry (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: NURTAQWA , EVA
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...