Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SENSUAL MARKETING, B...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SENSUAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ORIFLAME ( Studi Kasus pada 100 warga di Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah )

Tersimpan di:
Main Author: PUSPITASARI, Agustina Dwi
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/36414/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/14/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/36414/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/14/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36414/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Sensual Marketing, Brand Awareness, Karakteristik Produk, dan Endoser terhadap Minat Beli pada Produk Axe Twist
    oleh: Gunawan, Budiyono
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Merek Produk "Luwak White Koffie"
    oleh: Kurniawan, Andri (1052010)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Equity Produk Kosmetik Oriflame terhadap Minat Beli Konsumen pada PT. Orindo Alam Ayu Cabang Bandung
    oleh: Lili, Chan (0352016)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Buzz Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Erha 21 (Studi Pada Forum Online Female Daily Network)
    oleh: Ramadila, Nabilla
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...