Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dalam ‎Menggunakan SMS Banking Pada Bank BNI di Kabupaten Sragen

Tersimpan di:
Main Author: Priyono, Edy
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/36329/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/5/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/7/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/9/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/10/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/11/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/12/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/16/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/18/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/36329/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/5/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/7/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/9/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/10/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/11/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/12/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/16/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/18/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36329/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI DI TIMOR – LESTE
    oleh: SANTOS, CORNELIA VANDA ALEGRE DOS
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Melakukan Transaksi Keuangan Pada Bank Syariah Di Kab. Wonogiri
    oleh: SAPUTRO, ERWIN TRI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TEKNOLOGI INFORMASI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RESIKO DAN PERSEPSI FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BANK DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi pada nasabah bank BNI Ponorogo)
    oleh: Romadhon Priyadi, Rochmad
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARAPAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA NASABAH BANK DANAMON SIMPAN PINJAM CABANG DEMAK
    oleh: Agustyani, Aprilinda Yun
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA DAN KEPUASAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PD. BPR BKK TANON SRAGEN
    oleh: HARYANTO, ARIS TRI, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...