Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Android Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Interverning
Main Author: | Febrianto, Heru |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/36217/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/2/BAB%20I.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/3/BAB%20II.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/9/BAB%20III.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/10/BAB%20IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/11/BAB%20V.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/13/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/14/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/36217/ |