Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kesadaran Me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Konsumen Pada Toko Sepatu Online What The Footwear!!!)

Tersimpan di:
Main Author: Syahrudin, Haical Rasis
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/35979/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/15/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35979/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Prastyo, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta)
    oleh: Waryanto, Waryanto
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang
    oleh: Mahfiroh, Yulia Aini
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Beras Organik Bionicfarm (Studi Pada Konsumen Beras Organik Merek Bionicfarm yang diproduksi oleh PT. Bionic Natura)
    oleh: Bayu Bonggo Pribadi, .
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Citra Merek, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Surakarta)
    oleh: HIDAYAT, Eko Luthfi
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...