Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Merek dan Ne...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Armi, Muhammad Reza Syaiful
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/35503/15/Naskah%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/9/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/10/DAFTAR%20PUSTAK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/12/Lampiran-lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/13/Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35503/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK HANDPHONE (Studi pada Mahasiswa S1 FE Reguler Mandiri Universitas Andalas)
oleh: Eva Junita, E.T
Terbitan: (2010)
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH LAPTOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
oleh: -, SARI DWI NOVIAYANTI
Terbitan: (2016)
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK TELEPON SELULER (STUDI FEB UNIVERSITAS MERCU BUANA)
oleh: Saputri, Nanda Tirta
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Widayat jati, Eko, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh merek dan negara asal thdp sikap konsumen dalam memilih produk handphone
oleh: Eva Junita E.T
Terbitan: (2010)
×
Loading...