Daftar Isi:
  • Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Meningkatkan Disiplin Dalam Pembelajaran Sub Tema; Aku Merawat Tubuhku Melalui Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Pada Siswa Kelas 1 SDN 2 Sedayu Grobogan Tahun 2014/2015. Penelitian Dilaksanakan Dengan Menggunakan Tahapan-Tahapan Dalam Penelitian Tindakan Kelas (PTK), Yaitu Perencanaan, Pelaksanaan, Pengamatan, Dan Refleksi. Penelitian Dilaksanakan Dalam 2 Siklus, Siklus Pertama Dan Siklus Kedua. Berdasarkan Deskripsi Pelaksanaan Tindakan, Hasil Penelitian, Dan Pembahasan, Diperoleh Data Adanya Peningkatan Disiplin Dalam Setiap Siklus. Displin Pada Pra Siklus 38% Meningkat 24% Menjadi 62% Pada Siklus I Dan Meningkat Pada Siklus II Sebanyak 24% Yaitu Mencapai 86%. Kesimpulan Bahwa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Dapat Meningkatkan Disiplin Dalam Pembelajaran Sub Tema: Aku Merawat Tubuhku Di Kelas 1 SDN 2 Sedayu Grobogan Tahun 2014/2015.