Pengaruh Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sd Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015
Main Author: | SARI, NINGRUM HERLINAWATI |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/32616/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/3/BAB%20I.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/5/BAB%20II.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/6/BAB%20III.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/7/BAB%20IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/8/BAB%20V.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/12/LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/13/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/32616/ |
Daftar Isi:
- Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui: (1) Adanya Pengaruh Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015, (2) Besarnya Pengaruh Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015. Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Seluruh Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015. Teknik Pengumpulan Data Yang Digunakan Adalah Observasi Dan Tes. Teknik Analisis Yang Digunakan Adalah Analisis Regresi Sederhana Yang Didahului Dengan Uji Prasyarat Analisis Yaitu Uji Normalitas Dan Homogenitas. Berdasarkan Analisis Data Dengan Taraf Signifikansi 5% Diperoleh Thitung > Ttabel, Yaitu 5,3 > 2,35184 Dan Koefisien Determinasi Sebesar 46%. Kesimpulan Dalam Penelitian Ini Adalah Sebagai Berikut: (1) Ada Pengaruh Yang Signifikan Antara Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015, (2) Metode Quiz Team Dalam Kurikulum 2013 Memberikan Sumbangan Atau Pengaruh Sebesar 46% Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015.