Kepuasan Nasabah Menabung Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Suku Bunga Pada Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat Juwana Artasurya Di Kecamatan Juwana Kabupaten Pati
Daftar Isi:
- Alliah, Himmatul. 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penerapan Prinsip-Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah Kpr Di Bni Syariah Cabang Semarang. Fakultas Syariah. IAIN Walisongo Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rhineka Cipta. Boediono. 1998. Ekonomi Moneter. Yogyakarta : BPFE Engel, et al. 1990. Pemasaran Jasa. Dalam Tjiptono. 2001. Malang : Bayumedia Publishing. Hadi, Sutrisno. 2007. Statistik II. Yogyakarta: YPFE UGM Hiangio Siti, Nurainun. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Mega Zainur Kota Gorontalo. (Skripsin S1 Manajen). Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo http://kinantiarin.wordpress.com/teori-tingkat-suku-bunga. http://bisniskeuangan.kompas.com/Perbarindo.Performa.BPR.Tetap.Baik Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Alih Bahasa : Hendra Teguh, Ronny Antonius Rasli. Jilid 1. Jakarta : PT. Prenhalindo Lipsey, Ragan, dan Courant, 1997. “Pengertian Suku Bunga” (online) http://kinantiarin.wordpress.com/teori-tingkat-suku-bunga.diakses tanggal 27 April 2014 Prasetianto, A Tony, 2006. Keluar Dari Krisis. Jakarta :Gramedia Pustaka Utama Ranhkuti. 2002. Riset Pemasaran. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama Riduwan, 2010.Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung : Alfabeta Nasution, Rohaya. 2012 Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BCA Cabang Medan (online) http://skripsi skripsis1.blogspot.com/2014/01/skripsi-akuntansi-pengaruh-kualitas_28.html. Diaksestanggal28 April 2014 Setiadi. 2005. Perilaku Konsumen, Jakarta Timur : Pradana Medic Sudjana. 2002. Teknik Analisis Regresi dan Korelasi. Bandung :Tarsito Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Dalam Teori Dan Praktik. Jakarta : Rhineka Cipta Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Dalam Administrasi Dilengkapi Dengan Metode R&D. Bandung : Alfabeta Sunariyah, 2004.“Fungsi Suku Bunga” (online) http://kinantiarin.wordpress.com/teori-tingkat-suku-bunga.diakses tanggal 27 April 2014 jam 09.15 Supranto. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta Tjiptono, Fandy. 2001. Strategi Pemasaran. Edisi Lima. Yogyakarta: Penerbit ANDI. Tjiptono, Fandy. 2007. Pemasaran Jasa. Malang : Bayu media Publishing